RSS

[FANFIC] My Fans Diary part 1

10 Okt

ue…akhirnya aku buat fanfic juga…ini masih fanfic pertama aku…jadi mohon di komen ya… ^^

My Fans Diary

11 Januari 2012
Dear diary
Hari ini tepat dua hari sebelum super show 4 berlangsung di Indonesia. Aku tak menyangka kalau super show 4 akn benar-benar berlangsung di Indonesia. Kau tahu kenapa aku tak percaya akan semua ini diary? Karena selam 3 tahun aku menjadi E.L.F aku 3 kali patah hati karena super show tak kunjung diadakan di Indonesia.
Diary, aku tak sabar ingin bertemu dengan member Super Junior. Baru membayangkannya saja pipiku rasanya langsung memerah. Aku harap lusa aku bisa hadir di sana. Melihat Ryeowook oppa dari dekat.
Diary, besok aku berencana untuk melihat lokasi super show 4. Aku ingin meyakinkan diriku kalau semua ini benar-benar nyata.
Aku tak sabar untuk menunggu besok dan lusa. Rasanya lusa itu lama sekali. (^_^)
Park Saera
tanpa terasa air mataku mengalir. Aku tak habis pikir, seorang gadis yang sangat ceria bahkan di diarinya sendiri dia tampak begitu ceria. Kubalik kehalaman selanjutnya.
12 Januari 2012
Dear diary..
Hari ini aku bertemu dengan Kim Ryeowook. Aku senang sekali. Kau tahu dia terlihat sangat imut. Walaupun dia bukan maknae di Super Junior, tapi dia tampak paling muda diantara semua member. Bahkan Sungmin yang dibilang paling imut saja kalah dengan ke-imutannya.
Besok aku akan menonton Super Show. Oh..betapa tak sabarnya diriku. Besok aku akan pergi bersama Sara, temanku. Kau tahu diary, tadi sebelum aku pulang Ryeowook oppa memberikan dua tiket VVIP padaku. Ingin guling-guling rasanya. Kakiku langsung lemas setelah mendapat tiket itu. BAYANGKAN SEORANG KIM RYEOWOOK MEMBERIKAN TIKET ITU KEPADAKU.
Time for sleep now. Tak sabar menunggu besok. ^^
CHU ~~
Park Saera

Setiap halaman diarynya penuh dengan keceriaan. Tak ada hal-hal yang menandakan kalau dia sakit. Betapa bodohnya diriku yang selama ini tak menyadari perasaannya selama ini kepadaku. Kenapa penyesalan selalu datang terakhir. Datang setelah semuanya pergi. Tak terasa aku menitikkan air mataku. Park Saera, seorang fans setiaku sekaligus orang yang aku sayangi selama ini. Ingatanku terputar kembali ke kejadian dua tahun yang lalu.
*Flasback*
“Hyung, ayo temani aku berkeliling kota Jakarta. Aku sudah lama sekali ingin mengunjungi Indonesia tapi baru terwujud sekarang. Masa aku sia-siakan hyung. Yesung hyung, jebal! Kau maukan menemani aku jalan-jalan sebentar saja?” aku terus merengek pada hyungku yang paling aku sayang ini. Ku keluarkan jurus puppy eyes-ku padanya. Aku yakin dia pasti takkan bisa menolak serangan puppy eyesku. Lihat saja. Pasti sebentar lagi dia akan menjawab iya.
“aishh…kau ini. Baiklah, kali ini aku akan menemanimu. Tapi kau harus membelikanku kare ayam yang dijual di seberang hotel kita menginap. Ote?” yesung hyung menatapku sayang.
“ Ote, hyung. Kalau Cuma kare ayam depan hotel itu 100 porsipun akan aku belikan kalau hyung mau. Hahahah… aww…” Yesung hyung mendadak menjitak kepalaku. Kalau tahu akan dijitak olehnya aku takkan berbicara seperti itu tadi.
“Kau mau tetap berdiri dan membual atau kita pergi sekarang?”
“Tentu saja kita pergi sekarang hyung. Kaja!” ku tarik tangan Yesung hyung.
Senangnya hatiku bisa berkeliling Kota Jakarta. Semua tempat telah kujelajahi dengan Yesung hyung. Hanya bermodal 10.000 rupiah, aku dan yesung hyung bisa berkeliling kota Jakarta dengan menggunakan Bus Way. Untung saja busway yang aku dan yesung hyung naiki sedang sepi. Jadi aku dan yesung hyung tak perlu khawatir akan ketahuan oleh E.L.F Indonesia.
Drrrt…drrrt…drrrrt….
Kurasakan Hpku bergetar. Rupanya telfon dari Leeteuk hyung.
“Yoboseo…Ne hyung…aku akan segera kembali..ne.. kau tak usah khawatir..aku bersama Yesung hyung…ote..ne…annyeong” Yesung hyung menepuk pundakku. Matanya seakan bertanya padaku. Aku mengerti arti tatapan matanya.
“Dari Leeteuk hyung, hyung. Katanya kita harus segera kembali ke tempat konser. Katanya kita akan melakukan gladi bersih sebelum konser besok.” Yesung hyung hanya mengangguk kemudian asyik bermain dengan ipod-nya.
Keluar dari Busway, aku dan yesung hyung disambut dengan panasnya udara Jakarta saat siang hari. Tiba-tiba Yesung hyung berlari dan menarik tanganku. Aku bingung. Tiba-tiba dia berhenti mendadak.
“Ah…Hyung, bisakah kau tak menarikku secara tiba-tiba dan berhenti secara tiba-tiba pula?” dia tetap diam.
“Wooki-ah. Cepat telfon Leeteuk hyung. Sekalian panggilin tim medis ya?”
“hah?? Untuk apa Hyung?”
“kau tak lihat huh? Disana ada seseorang yang pingsan tahu. Cepat lakukan apa yang tadi aku bilang.”
“ah..ne..ne..”
ku ambil ponselku. Untung saja Leeteuk hyung baru menelfonku jadinya aku tak perlu mencari namanya di kontak HP-ku. Terdengar lagu Mr. Simple , nada sambung yang dipakai Leeteuk hyung. Tak lama kemudian telfonku diangkat olehnya. Segera kuberi tahu kalau aku dan Yesung hyung membutuhkan tim kesehatan. Awalnya Leeteuk hyung panik , setelah aku jelaskan dia langsung menutup telfonnya.
Tak lama Leeteuk hyung datang bersam tim medis. Gadis ini kami bawa ke ruangan yang akan menjadi ruang ganti super junior selama konser di Indonesia. Tak lama gadis itu sadar. Yesung hyung dan Leeteuk hyung beserta member yang lain langsung menghela nafas lega. Selama dia tak sadarkan diri, Yesung hyung menyuruhku untuk menjaganya. Alhasil aku tak ikut serta dalam gladi bersih. Tapi tak apalah. Aku jadi bisa memperhatikan lekuk wajah gadis yang baru saja sadarkan diri itu.
Gadis itu lumayan manis untuk ukuran orang Korea. Matanya yang bulat menandakan kalau dia asli orang Indonesia. Mata gadis itu berwarna coklat, sedikit sayu kalau diperhatikan. Tapi aku suka. Hah? Aku suka padanya?? Ya!! Ryeowook sadarlah..kau baru saja bertemu dengannya dan baru melihatnya sadar mana mungkin kau bisa suka bahkan jadi jatuh cinta padanya.
“Eung..” gadis itu bangun dari duduknya dan langsung kaget melihat keberadaan kami semua.
“Aku di mana?” gadis ini bilang apa sih? Aku tak mengerti. Semua member saling memandang. Tak lama kemudian Siwon hyung membawa transletor kami. Tumben sekali siwon hyung jadi secerdas ini.
“Nona, kau ada di ruang tunggu Super Junior. Tadi siang salh satu dari kami menemukanmu tergeletak di jalan setapak depan gedung ini” aku jadi bingung. Mereka berdua bilang apa. Aku tatap Siwon hyung. Seakan mengerti arti tatapanku, Siwon hyung bertanya kepada sang transletor kami.
Setelah kondisi gadis itu membaik, transletor kami bilag kalau gadis ini adalah seorang E.L.F dan yang lebih mengejutkan lagi dia adalah seorang Ryeosomnia. Aku senang sekali. Sungmin hyung dan Shindong hyung yang mendengar perkataan transletor langsung tersenyum kepadaku. Aku rasa itu ucapan selamat mereka kepadaku. Gadis itu mendekat kepadaku. Jantungku jadi berdetak sangat cepat. Untung saja tak ada yang mendengarnya.
“annyeong!!” huh?? Gadis itu menyapaku dengan bahasa Korea. Walaupun bukan dalam bahasa yang formal.
“annyeong..” sapaku kikuk. Aku tak fasih dalam berbahasa Inggris.
“Park Saera imnida. Aku seorang E.L.F dan Ryeosomnia. Aku rasa kau tahu itu. Karena tadi aku mendengar kalau transletormu tadi mengatakan hal itu kepadamu. Iya kan?”
“Ah..Ne..ternyata kau bisa berbahasa Korea ya? Kalau tahu gitu tadi aku tak perlu bertanya pada transletor tadi. Oh iya ini tasmu. Tadi tasmu terjatuh.”
Akhirnya kami berbicara cukup banyak dan lumayan lama. Karena besok akan ada Super Show jadi aku harus berpisah dengannya.
*Flashback end*
13 Januari 2012
Kya…konsernya sesuatu banget *Syahrini style* sepanjang konser pandanganku tak pernah lepas dari Ryeowook oppa. Meskipun Siwon oppa lewat dihadapanku dan mengedipkan matanya padaku, aku tetap acuh.
Bagaikan disambar petir, Ryeowook oppa akhirnya mendekat kearahku. Kau tahu diary.. dia mencium punggung tanganku. Kyaaaa….. kakiku lemas mengingat kejadian hari ini. Kau tahu, semua mata tertuju padaku. Sampai ingin mati rasanya. Mereka menatapku dengan tatapan yang sangat menakutkan.
Saat itu Ryeowook oppa mnyelipkan selembar kertas ditanganku. Di kertas itu dia memintaku untuk singgah ke ruang ganti Super Junior.
Park Saera
*Ryeowook pov*
Andai waktu itu aku tak memintanya untuk menemuiku. Sangat menyedihkan, melihat gadis yang kamu sayangi sedang berjalan ke arahmu dengan wajah yang begitu ceria tiba-tiba tak sadarkan diri.
*Ryewook pov end*
+=========================================+

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 10/10/2011 in FanFiiction

 

Tag: , , , ,

One response to “[FANFIC] My Fans Diary part 1

  1. Mobile Bank Updates - Apr 4 .

    02/25/2012 at 12:52 pm

    1969 Giorgio Occhipinti Italian multi instrumentalist 1969 Zsolt Daczi Hungarian guitarist Omen Bikini others 06.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: