RSS

Aku dan abangku

10 Des

sudah lama aku nggak ngepost diWP…ternyata nggak ngepost cerita itu bikin kangen…
kali ni aku ingin cerita tentang “abangku” yang selalu nerima cerita tentang mantanku..
aku ngak tahu kalo sebenarnya selama ini dia menyimpan perasaan ke aku..dengan bodohnya aku karena ketidaktahuanku aku terus cerita kepadanya…
smpai suatu hari dia mengungkapkan perasaannya..saat itu aku terkejut..aku nggak tahu perasaan apa yang aku rasakan saat itu..tapi satu hal yang pasti..aku nggak mau kehilangan sesosok abang yang udah aku sayangi dan sesosok abang yang setia mendengarkan ceritaku..
tapi sekarang semunya berbeda..kini dia menemui tambatan hatinya..seorang yang yah bisa dibilang jauh ebih sempurna dari pada diriku.. meskipun demikian aku tetap menganggapnya abangku..walaupun dia udah nggak sesering dulu menghubungiku..bahkan saat ini kami benar-benar tidak saling berhubungan sama sekali…

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 12/10/2011 in my diary

 

One response to “Aku dan abangku

  1. letter of recommendation

    12/27/2011 at 2:47 am

    lol

     

Tinggalkan Balasan

 
