RSS

Akhir Dari Segala Perasaan yang Terpendam

24 Jan

“cinta itu apa sih? Mungkin aku sayang sama kamu.. tapi nggak harus memiliki. Enakan kayak gini..bebas nggak ada keharusan”
Aku ngerasa seneng banget waktu aku baca sms dari kamu. Tapi sampai detik ini aku tetep ngerasa dipermainkan ma kamu. Setiap hari selalu begini. Aku selalu menjadi pihak yang tersakiti. kamu bilang sayang sama aku, tapi nyatanya, kamu yang selalu nyakitin perasaan aku. Aku udah berusaha memahami kamu, tapi sampai detik ini aku nggka bisa mengerti apa maunya kamu. Setiap detik kamu selalu berbeda.
Aku nyadar kalau aku Cuma mantanmu. Nggak lebih. Tapi kamu memperlakukan aku seakan aku itu barang yang sangat berharga buat kamu. Aku capek kalo harus kayak gini terus. Akhirnya aku putusin untuk menghapus semua tentang kamu dari kehidupanku. Dulu aku pernah mencoba dan selalu gagal. Kamu tahu kenapa? Karena disaat aku berusaha untuk melupakan kamu, kamu selalu muncul dan membuatku putus asa dalam usaha untuk melupakan kamu.
Tapi kali ini aku akan benar-benar melupakan semua tentang kamu. Mulai dari semu hal kecil yang dulu kamu lakukan buat aku. Aku udah nggak peduli lagi. Kali ini aku nggak akan mengijinkan semuanya kembali seperti dulu lagi. Aku nggak akan mengijinkan kamu untuk masuk kedalam hidupku lagi. Cukup sampi disini kamu nyakitin perasaan aku. Cukup sampai disini air mataku mengalir untuk orang seperti kamu. Orang yang nggak penting untuk ditangisin oleh orang seprti aku.
Mulai detik ini aku akan melupakanmu.
Melupakan semua tentang dirimu.
Meninggalkan semua kenangan yang telah kau.
SEMUANYA BERAKHIR SAMPAI DI SINI.
AKU AKAN MENCARI JALAN HIDUPKU LAGI.

A.R
Tangerang, 21 Desember 2011

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 01/24/2012 in my diary

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
