RSS

My Grandma

04 Mar

Hari jum’at, 2 Maret 2012 menjadi hari dimana empat orang anak yang telah tumbuh dewasa menjadi yatim piatu..dimana para cucu dan cicit kehilangan sosok nenek dan eyang mereka. Bahkan sang cicit belum mengenal sosok sang eyang tercinta. Cucu yang belum sempat memberikan kenangan terindah, mengurus disaat beliau sedang sakit. Tak dapat menemani di detik terakhir hidupnya.
Nenek yang sangat hebat dan tangguh. Sosok yang layak untuk dikagumi dan dijadikan teladan bagi anak, cucu dan cicitnya.
Sosok ibu yang berjuang membesarkan ke-6 anaknya sendirian tanpa didampingi sang suami. Seorang ibu yang menangis karena berpikir anaknya hilang di puncak padahal sang anak telah tumbuh dewasa. Sosok nenek yang menyimpan barang-barang cucunya di dalam tas kesayangannya. Sosok nenek yang perhatian dengan kondisi cucunya. Membelikan apapun yang sang cucu inginkan tanpa marah-marah.
Tapi apa arti sang nenek bagi cucunya? Sang cucu selalu menganggap kalau neneknya itu menyebalkan. Tidak mau mengerti. Selalu menggangu. Tapi semua itu berubah saat sang nenek telah tiada. Sang cucu hanya bisa menangis dan menyesal setiap kali teringat tentang sang nenek. Andai saja sang nenek masih ada. Sang cucu ingin sekali memeluk, mencium sang nenek dan menemani sang nenek yang kesepian.
LOVE U MY LOVELY GRANDMA ❤

Selamat Jalan dan Selamat Tinggal Nenek
Semoga Allah Mengampuni Dosa-Dosamu

Cilacap, 4 Maret 2012
A.R

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 03/04/2012 in my diary

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: